Selasa, 10 Oktober 2017

Tanpa Diperkuat Pogba The Red Devils Tidak Tkut



Info Bola - Pemain gelandang Manchester United yaitu Nemanja Matic sangat menyayangkan dengan insiden yang menimpa Paul Pogba. Walaupun absennya pemain sekelas Pogba, tetapi Matic yakin bahwa The Red Devils masih bisa memenangi pertandingan mereka.
Musim ini menjadi musim bangkitnya Pogba dari cedera yang menimpanya. Bintang 24 tahun itu mulai menunjukan penampilan apiknya usai musim lalu gagal memenuhi ekspektasi publik sepakbola.
Namun nasib sial menimpa Pogba bulan lalu, Pogba mendapat cedera yang sangat serius sehingga dia diperkirakan absen sampai pertengahan bulan November yang akan datang.
Matic sendiri sangat percaya bahwa tanpa Pogba Manchester United masih dapat menampilkan penampilan yang terbaik.
“kami menyadari bahwa Pogba akan absen dalam beberapa bulan kedepan” Ucap Matic.
“Pogba merupakan salah satu pemain yang sangat penting bagi kami. DIa adalah pemain yang hebat dan saya yakin dia akan segera pulih.”
“Pogba sangat penting bagi Manchester United dan semua orang pasti tahu itu. Tetapi kami mempunyai pemain lain yang dapat menggantikan posisi Pogba. Kami sudah menunjukannya di beberapa pertandingan terakhir bahwa kami bisa bermain tanpanya dan semua pemain kami bisa membantu kami untuk meraih kemenangan.” tutup Matic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Disukai

Gambar Disukai

Gambar Disukai

Gambar Disukai