Rabu, 18 Oktober 2017

Pemain ini Minta Dinaikkan Gaji

Info Bola - Kurang seimbangnya gaji dengan apa yang telah ditampilkannya, Kevin De Bruyne meminta manajemen Manchester City untuk dinaikkan gajinya. Agen dari De Bruyne menilai gaji yang dimiliki sang pemain sangat kecil bilsa dibandingkan dengan pemain Manchester City lainnya.

De Bruyne masih emiliki masa kontrak membela Manchester City sampai 30 juni 2021. Tetapi, sang pemain hanya mendapat upah sebesar 115 ribu poun sterling atau sekitar Rp. 2 miliar per minggunya.

Agen De Bruyne yaitu Patrick De Koster minilai bahwa pemain lainnya dibayar dengan harga yang mahal, hal ini membuat De Koster mendesak Manchester City memberikan upah yang sepadan kepada kliennya itu. De Bruyne meminta bayaran hingga 500 ribu pound sterling (Rp 8,8 miliar) per pekan.
“saya akan menemui manajemen Manchester City dalam beberapa bulan kedepan. Selain meminta menaikkan gaji De Bruyne, saya akan meminta memperbaiki dan memperpanjang kontraknya” Ungkap De Koster dalam wawancara bersama Pusat Informasi Sepak Bola .

“Kalau gaji saya belum bisa mengatakannya. Namin jika kalian berpikir gaji Neymar dan Kylian Mbappe, kalian bisa mengetahui gaji yang akan diminta De Bruyne” Sambungnya

Gaji Neymarmar perpekan sebesar 625 pound sterling bersama Paris Saint-Germain. Sementara pemain termahal dinggris dipegang penyerang Manchester 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Disukai

Gambar Disukai

Gambar Disukai

Gambar Disukai